Rabu, 19 Oktober 2011

Tentang FB yang diHACK

prnah milih n ngjawab prtnyaan rhsia yg dtnyakn fcebook gak?
Kalo prnah sih agak gmpngan blikinnya..
1. Masuk ke facebook.com, jngan login dlu, tp klik "Lupa Kata Sandi Anda?".
2. Pas d plihan kedua ada "Masukkan nama pengguna Facebook Anda". Nah, msukkan url profil akun facebook masbrow. Inget, URL PROFIL AKUN!!! Tnggal di cop-pas. Kalo udah klik pencarian, trus masukkan captcha.
3. Kalo misalnya url-nya tpat, pasti nemu dah ama tuh akun. Di bagian ini yg harus teliti, jngan centang email yg trtulis di situ, trus klik yg "Tidak punya akses ke sini lagi?".
4. Jngan di close, buka aja tab baru, masuk ke yahoo.com dan buat email baru.
5. Kembali ke tab facebook td, msukkan email yg barusan d buat ke "Masukkan email baru".
6. Kalo udah, psti mncul prtnyaan rahasia yg sudah masbrow pilih n jwab pas buat tuh akun prtma kali. Klo msalnya lupa, tlong cba d inget2 lg krna ini cara yg pling mudah..
7. Masukkan password yg baru. SELESAI.

Tapi.. kalo msalnya blum di set pertnyaan rhsia, nah ini yg agak ribet!
masbrow hrus plih 3 tman trpercaya di facebook, untuk d krimin kode keamanan dr fcebook ke masing2 3 tman td.
stelah mereka terima tuh kode, masbrow hrus mminta balik tuh kode supaya bisa akses kmbali akunnya. Yg jdi msalah, gmna cara mnghubungi mereka??
Smoga jelas & bisa membantu.

ATAU


coba ke http://www.facebook.com/help/?page=1023 , ada 3 macam form

1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email

Form ini digunakan jika akun Facebook kamu dibobol tapi email yang digunakan untuk login Facebook masih bisa befungsi, dan email itu masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan.

2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed

Jika email yang digunakan untuk login sudah diubah oleh hacker tapi email yang digunakan untuk login ke Facebook masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan (email tidak ikut dihack), gunakan form ini untuk mengembalikan akun FB kita.

3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email

Form ini bisa membantu untuk mengatasi dan mendapatkan kembali akun Facebook yang di hack, tapi tidak emailnya. Untuk mengembalikkan email yang juga dihack, silahkan menghubungi help support tempat email dibuat.

Yang perlu diingat adalah Keakuratan Data.
yang dikirimkan kepada admin Facebook. Pengisian data harus benar-benar sesuai dengan akun Facebook yang kena hack. Mulai dari alamat email, nama, tanggal lahir, dan lain-lain. Setelah semua diisi, silahkan mengklik tombol submit, kemudian pihak Facebook akan menginvestigasi dan memberikan konfirmasi secepatnya.

sumber : Yahoo! Answers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar